Jakarta – Xiaomi belum lama ini merilis Mi 6 di China, yang merupakan ponsel flagship terbarunya. Bakal masuk Indonesia?

Ketika ditanyakan ke Steven Shi, GM Xiaomi for South East Asia and South Pacific, ia enggan mengungkap informasi soal hal tersebut. Menurut Shi, informasi peluncuran produk baru di Indonesia masih konfidensial alias rahasia.

Shi, yang ditemui detikINET dalam konferensi pers kerja sama Erajaya dengan Telkomsel di Jakarta, Rabu (26/4/2017) hanya menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan kejutan dengan memboyong jajaran produk Xiaomi ke Indonesia. Produk ini, menurut Shi, merupakan bagian dari ekosistem produk Xiaomi.

“Selain smartphone, kami juga punya ekosistem produk lain, dan juga layanan seperti Mi Roaming. Ekosistem produk ini antara lain perangkat Internet of Things (IoT) dan aksesoris seperti powerbank,” pungkas Shi.

Mau Rilis Mi 6 di Indonesia, Xiaomi?Xiaomi Mi 6. Foto: detikINET/Herry SW

Seperti diketahui, Mi 6 baru diluncurkan pada 19 April lalu, dan baru akan dijual di China pada 28 April mendatang. Di negeri asalnya, ponsel dengan layar 5,15 inch ini dijual dengan harga mulai Rp 4,8 juta.

Berbicara spesifikasinya, ponsel anyar Xiaomi ini hadir dengan Snapdragon 835, Adreno 540, RAM 6 GB, OS Android Nougat 7.1.1, dan bodi yang splash resistant. Baterai 3.350 mAh jadi pasangan prosesor yang kabarnya irit daya tersebut.

Snapdragon 835 sendiri adalah prosesor yang dibuat dengan fabrikasi 10nm. Dalam peluncuran Mi 6, Xiaomi juga sempat memamerkan keunggulan skor benchmark AnTuTu dari Mi 6 dengan ponsel lain seperti Huawei P10 dan Galaxy S8, yang dimenangkan oleh Mi 6. (asj/fyk)

 

Lokasi Service Center Xiaomi di Jakarta, Tangerang

JENIS KERUSAKAN HARDWARE

SMARTPHONE ANDA TIDAK BISA CHARGING ,GANTI CONECTOR CHARGER
Banyak penyebab HANDPHONE tidak bisa di Charging, bisa dari baterai, bisa dari charger, Conector USB, maupun dari jalur Charger dan IC control chargingnya,…selengkapnya klik disiniĀ 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply