service hp oppo

Jagoan Baru Oppo Usung Kapasitas 192 GB?

Achmad Rouzni Noor II – detikInet

Foto: Ismail/detikHOTFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta – Oppo akhirnya memberikan bocoran lanjutan mengenai perangkat ‘Selfie Expert’ terbarunya yang akan muncul di kuartal pertama 2017 ini.

Setelah memberikan bocoran penampang belakang perangkat yang disertai dengan tagline ‘Selfie Expert Now Bigger’, kali ini Oppo memberikan bocoran gambar yang menguak perangkat keras smartphone terbarunya ini.

Melalui bocoran gambar di bawah ini, yang diterima detikINET, Kamis (19/1/2017), diperkirakan perangkat ini akan membawa kapasitas internal yang lebih besar.

Jagoan Baru Oppo Usung Kapasitas 192 GB?

Dalam bocoran tersebut, terdapat angka yang kembali menimbulkan tanda tanya besar, apakah perangkat ini akan benar-benar mengusung penyimpanan internal sebesar 192 GB?

Atau, perangkat ini pada dasarnya memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB yang masih dapat diekspansi dengan microSD?

Oppo sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terhadap perangkat ini secara mendetail. Namun diperkirakan, perangkat terbaru ini akan segera beredar di pasar smartphone Tanah Air.

Selain itu, melalui bocoran gambar promosi, perangkat ini akan dilengkapi juga dengan pengenalan sidik jari cepat 0,22 detik dan kapasitas baterai sebesar 3.075 mAH.

Leave a Reply