Samsung Galaxy S3 S4 S5 Note1 Note2 Note3 Screen Hang / Freeze / Auto restart
Ada beberapa customer yg datang dengan masalah S3 samsung LCD screen hangs / freeze, mereka selalu bilang Samsung Galaxynya engga pernah jatuh maupun kena tersiram air, jadi apa masalahnya? karena tiba2 LCD samsung S3 hang and freeze pada saat tidak di pakai dia menjadi blank hitam lcd dan waktu di restart lcd screen menjadi unresponsive untuk menjadikan Samsung Galaxy mereka normal lagi harus melepaskan battery dan power on.

Pernahkah anda mengalami yg sama ini ada satu Solusi untuk Samsung Galaxy S3 S4 S5 Note1 Note2 Note3 Screen Hang / Freeze / Auto restart, dengan keberhasilannya 20%:

1. Stop semua Applicasi dan Restart Samsung Galaxy Anda
2. Setelah itu di check lagi apakah masalah Application kalau memang masih ada ada kemungkinan kecil masalah software silahkan di Factory Reset.

Apabila yg di atas tidak bisa berarti Solusi 80% dan satu2nya adalah Penggantian Samsung Galaxy Cpu memory Emc. Selain masalah Samsung Galaxy S3 S4 S5 Note1 Note2 Note3 Screen Hang / Freeze / Auto restart, Samsung juga mempunyai satu masalah besar yg lain yaitu Samsung Galaxy S2 S3 S4 S5 dan Galaxy Note charging port dock problem repair Servis yg bisa kami mengganti dalam waktu Express Servis 20 menit saja dan bisa di tunggu (khusus S3 charging menyatu dengan motherboard jadi butuh waktu 1 jam). Jadi kalau perlu untuk membetulkan semua masalah Samsung Galaxy langsung aja hubungi kami

Leave a Reply