Samsung Galaxy Note ganti kaca kamera lens yg sering pecah
 

Samsung Note4 kaca kamera depan pecah
Gambar 1. Samsung Note 4 lense kaca camera pecah remuk

 

Sejak Samsung S4 dan Note 3 sering sekali orang merusak atau menggores kaca pelindung camera Samsung hape mereka karena memang casing penuntup camera menonjol keluar untuk effect terbaik untuk photo2an hanya saja seringnya Samsung Galaxy Note ganti kaca kamera lens yg sering pecah. Solusinya ganti kaca tersebut saja dan kalau Anda tidak beruntung maka camera juga harus di ganti masalah yg sering terjadi kamera Samsung Galaxy Note blur dan tidak bisa focus lagi.

Cara melepaskan lcd Samsung Galaxy Note untuk mengganti flexicable dan kamera

Video servis pemasangan lcd Samsung Galaxy Note 4
 

Cara mengganti kamera Samsung Galaxy Note 4 bukanlah hal yg gampang karena harus melepaskan lcd baru bisa mengganti kamera atau yg lebih sering rusak di Samsung Galaxy Note 4 adalah dock flexicable micro usb charging yg menyatu dengan tombol dan mic plus speaker.

Samsung Note4 buka lcd
Gambar 2. iPhone 5S 6 masalah layar merah karena flexi kabel kamera depan rusak

 

Samsung Note4 posisi lcd connector
Gambar 3. Samsung Note 4 posisi lcd flexicable connector dekat logo Samsung

 

Step pertama tetap harus melepaskan lcd Samsung Galaxy Note, caranya panasi bagian atasnya yg ada logo Samsung gunakan kuku Anda buat sedikit celahan lalu gunakan sesuatu yg tipis belah bagian atas sampai dengan 1cm berikutnya pakai cairan pembersih lcd untuk melepaskan lem di sekitar lcd and belah pelan menggunakan dua kartu poker dari sisi kiri dan kanan tentu saja pemanasan lcd perlu di lakukan juga tapi ingat jangan sampai lcd Samsung Galaxy Note berubah menjadi kekuningan karena kepanasan! kalau merasa Samsung Galaxy Note 4 besar coba dulu buka lcd Samsung Galaxy S5.

Leave a Reply