Cara unlock kunci Samsung Gmail account pakai OTG
 

otg Samsung Google gmail unlock
Gambar 1. OTG Samsung Google gmail account unlock untuk bypass FRP protection

 

Tidak seperti judulnya sebenernya ini bisa juga cara bypass menghilangkan Google Gmail lock di Android karena sejak Android 5.1 Google memberi security untuk smartphone Anda dimana setting pertama akan di tanyakan untuk add Google account atau kalau sudah punya Google account maka pada saat Anda reset maka akan di minta Google account untuk bisa masuk ke menu utama.

Kejadian juga bisa terjadi kalau kita tidak tahu dan update ke Android 5.1 dan lupa password sandi di smartphone maka reset akan membuat smartphone Android Anda kena FRP lock protection. Solusi: beli micro usb to female usb dan usb memory card reader (seperti di Gambar 1) dan masukan file unlocker Android gmail bypass ke kartu sd memory.

Apabila dengan cara menghapus virus applicasi via safe mode di Samsung galaxy tidak berhasil maka cara menghapus virus malware ransomware di Samsung Galaxy hape Anda adalah hanya bisa melalui unlock screen ke menu dengan OTG dulu baru back up data penting dan reset ulang ke factory setting, ingat setelah masuk ke menu pastikan wifi Anda sudah dimatikan dan kartu sim sudah di keluarkan! untuk mengerti lebih tentang virus malware ransomware Samsung Galaxy silahkan klik link ini.

Cara bypass Gmail lock yg untuk Samsung sama seperti untuk Android yg lain seperti smartphone HTC, LG dan Sony Xperia hanya berbeda file, kalau masih belum bisa menghilangkan FRP protection unlock Samsung langsung aja

Leave a Reply