OnePlus 3 Dilengkapi RAM 6 GB?

OnePlus
Smartphone Android OnePlus 2
Berita Terkait
Kabel USB Dianggap Berbahaya, OnePlus Tawarkan Uang Pengganti OnePlus Bergabung dengan Oppo? Android OnePlus X Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 3,4 Juta Begini Cara Android OnePlus X Akali Aturan TKDN Di Indonesia, Nasib OnePlus Three dan Two Dijanjikan Berbeda
KOMPAS.com – OnePlus 3 disinyalir merupakan handset berikutnya dari pabrikan China yang dikenal lewat produk-produk terjangkau tapi mengusung spesifikasi mumpuni itu.

Minggu ini, spesifikasi OnePlus 3 makin jelas terkuak setelah bocoran screenshot benchmark GeekBench atas ponsel tersebut mengemuka dan beredar di internet.

Dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Kamis (28/4/2016), OnePlus 3 akan terdiri dari dua varian yang masing-masing disebut sebagai A3000 dan A3003 dalam bocoran GeekBench.

Kedua varian disinyalir sama-sama dimotori prosesor Snapdragon 820, kapasitas media penyimpanan hingga 64 GB, NFC, serta kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

Bedanya, varian “A3000” diduga bakal melengkapi diri dengan RAM berkapasitas jumbo, mencapai 6 GB, sebagaimana terlihat dalam screenshot bocoran benchmark GeekBench.

Phone Arena
Bocora screenshot GeekBench yang memperlihatkan bahwa OnePlus 3 memiliki RAM 6 GB

Anehnya, bocoran benchmark lain dari AnTuTu dan GFXBench menunjukkan bahwa A3000 memiliki RAM dengan kapasitas lebih konvensional, yakni 4 GB.

Karena itu ada kemungkinan bahwa model yang diuji di GeekBench merupakan varian lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Spesifikasi lain dari OnePlus 3 disinyalir turut mencakup ukuran layar 5,5 inci dan kemampuan merekam video 4K. Belum diketahui kapan smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi oleh pembuatnya.

 

Leave a Reply