HTC One S9, Android Kelas Menengah dengan Bodi Logam

GSM Arena
HTC S9 baru saja dirilis, beberapa minggu setelah HTC 10
Berita Terkait
Dua Smartphone Nexus Berikutnya Bakal Digarap HTC? HTC “Bocorkan” Galaxy S7 Saat Tengah Dirakit Kamera HTC One M10 Diklaim Lebih Bagus dari Galaxy S7 Jagoan HTC Berikutnya Akan Dukung VR Bocoran Gambar Terjelas HTC M10 HTC 10 Sesumbar Bakal Kalahkan Samsung HTC 10, Ponsel Berkamera Depan OIS Pertama di Dunia Kamera HTC 10 Bisa Kalahkan Galaxy S7?
KOMPAS.com – HTC baru meluncurkan smartphone Android terbarunya, HTC 10 pada pertengahan bulan April ini. Beberapa minggu kemudian, vendor ponsel asal Taiwan tersebut kembali memperkenalkan ponsel terbarunya, HTC One S9.

Sama seperti HTC 10, One S9 tidak dirilis dalam sebuah acara besar-besaran, layaknya peluncuran smartphone pada umumnya. Ponsel itu hanya dipamerkan dalam situs resmi HTC Jerman.

Sebagai smartphone Android terbaru, HTC One S9 masih mengusung desain fisik dengan material logam yang sama dengan perangkat HTC sebelumnya, seperti One M9, A9, E9, dan X9. Yang membedakan, tentunya, adalah “jeroan” yang diusung.

HTC One S9 sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Kamis (28/4/2016), hadir dengan layar 5 inci resolusi Full HD 1080p. Layar itu masih dilindungi lagi dengan kaca Gorilla Glass buatan Corning.

Perangkat ini ditenagai oleh SoC Helio X10 buatan Mediatek dengan CPU Cortex-A53 octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB.

Selain itu, ada media penyimpanan berkapasitas 16 GB yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan kartu micro SD. Baterainya memiliki kapasitas 2.840 mAh.

Ada juga kamera belakang 13 megapiksel dengan kemampuan aperture f/2.0, lensa ekuivalen 28 mm, dan OIS. Sedangkan di bagian depan, ada kamera UltraPixel resolusi 4 megapiksel.

Perangkat tersebut hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Masih belum diketahui apakah HTC One S9 akan hadir di Indonesia atau tidak. Di Jerman, HTC One S9 dijual dengan harga 499 euro atau sekitar Rp 7,4 juta.



kursus service handphone Cilincing



kursus service handphone Kembangan



kursus service handphone Kebon Jeruk



kursus service handphone Palmerah



kursus service handphone Grogol Petamburan



kursus service handphone Tambora



kursus service handphone Taman Sari



kursus service handphone Cengkareng



kursus service handphone Kali Deres



kursus service handphone Jagakarsa



kursus service handphone Pasar Minggu



kursus service handphone Cilandak



kursus service handphone Pesanggrahan



kursus service handphone Kebayoran Lama



kursus service handphone Kebayoran Baru

Leave a Reply