Bos Xiaomi Ungkap Tanggal Rilis Mi Max

istRender grafis Xiaomi Max yang beredar di internet.

CEO Xiaomi, Lei Jun mengungkap tanggal peluncuranphablet pertama buatan Xiaomi, yaitu Mi Max. Hal tersebut diungkapkan oleh Lei Jun dalam acara Annual Conference Xiaomi pada Minggu (24/4/2016) malam di China.

Dikutip KompasTekno dari Gizmochina, ponsel jumbo Xiaomi itu rencananya akan dirilis pada 10 Mei mendatang dalam sebuah acara di China.

Selain memiliki ukuran layar yang besar, Xiaomi Mi Max oleh Lei Jun juga dikatakan akan mengusung baterai dengan kapasitas yang besar.

Rumor selama ini menyebut Xiaomi Max bakal mengusung layar 6,4 inci. Dari sisi hardware, Mi Max dikatakan akan mengusung chipsetSnapdragon 820 dan memiliki bodi berbahan logam.

Mi Band II dan prosesor baru

GizmochinaMi Band II yang dipakai CEO Xiaomi, Lei Jun.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran Mi Max, Lei Jun juga mengumumkan peranti gelang pintar Mi Band generasi baru. Tanggal peluncurannya juga berbarengan denganXiaomi Max, yakni 10 Mei.

Mi Band 2 juga nampak dipakai oleh Lei Jun di acara tersebut. Mi Band 2 kini terlihat memiliki layar untuk menunjukkan waktu. Di sampingnya nampak seperti ada tombol yang bisa ditekan, tetapi belum jelas fungsinya apa.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi juga mengumumkan mereka telah membangun prosesor sendiri yang diberi nama “Rifle.” Prosesor tersebut katanya akan dipakai di peranti phablet Xiaomi Max.

Kepastian kabar ini masih harus menunggu tanggal peluncurannya nanti pada 10 Mei mendatang.

Leave a Reply