Solusi iPhone rekam video tidak ada suara

iphone tidak bisa rekam
Banyak teknisi yg kalau sudah ketemu masalah iPad iPhone rekam video tidak ada suara pasti memvonis masalah di audio ic chipset karena berdasarkan pengalaman mereka yg lama memang begitu akan tetapi iPhone 6 rekam video tidak ada suara bukan 100% masalah audio ic. Saya sendiri mengalami masalah setiap kali saya mau telpon orang atau orang lain mau telpon ke saya terpaksa saya harus pakai loudspeaker kalau engga sama sekali tidak ada suara pelan2 malah saya suara pembicaraan saya sama sekali tidak bisa padahal kalau pakai mic di wechat whatsap bisa, hal ini sudah comfirm perlu di ganti audio ic chipset dan sampai sekarang iPhone 6 saya normal.

Solusi iPhone rekam video tidak ada suara adalah flexicable kamera depan yg sudah rusak dan perlu di ganti, gampang sekali ya padahal hampir engga ada hubungannya dalam technical term jadi teknisi pasti merasa tertipu oleh Apple 🙂 ternyata Apple sudah tahu cara orang ngomong pasti akan di depan kaca tengah iPhone 6 Anda makanya mereka menciptakan double mic. Lucu juga ya kok orang sekarang suka ngomong di depan kaca apalagi kalau ada photo lawan bicaranya mungkin bisa langsung ciuman, kita harus bisa buat Applikasi ini “kirim ciuman via iPhone”.

iPad iPhone game tidak keluar suara

Solusi untuk mengetahui apakah masalah di iPad iPhone Anda haruslah ada pengecheckan total karena bisa jadi masalah kecil seperti sticker yg belum di buka juga bisa terjadi selain itu bisa jadi kejadian seperti iPad masalah ringtone engga ada masalah akan tapi kalau iPad iPhone buka game tidak ada suara yg ini juga bukan masalah audio ic chipset, solusinya speaker iPad perlu di ganti.

iPhone suara tidak bisa di naikan dan di turunkan kadang2 hilang sendiri

Untuk teknisi yg tidak berpengalaman di bidang Apple pasti salah diagnosis tentang masalah ini haha sebenernya masalah ini sudah dari iPhone 4 sampai iPhone 6 sama saja yaitu volume suara tidak bisa di naikan maunpun di turunkan kalau mau nonton youtube tidak ada suara dari earpiece juga tidak ada suara karena volume button menyatu dengan earjack banyak teknisi mengira harus mengganti flexicable audio jack dan ada juga mengira speaker yg rusak sebenernya yg paling mendekati adalah speaker tapi bukan di speakernya melainkan flexicable docking …. kok bisa? saya juga engga bisa jelaskan pokoknya dengarkan kata saya silahkan ganti aja iPhone flexicable docking dan masalah iPhone suara tidak bisa di naikan dan di turunkan kadang2 hilang sendiri akan lenyap 🙂

Leave a Reply