iPhone 6 colokan usb charger renggang tidak boleh di gerakan

iphone 6 no charging

iPhone 6 dan 6+ ada kesalahan fatal di bagian dock charging untuk usbnya karena penahan dock charger iPhone 6 dengan waktu pasti akan tidak stabil lalu membuat Anda kalau pada saat men charging iPhone 6 harus di gerak2an dulu bener2 pas baru bisa charging itupun iPhone 6 tidak boleh di gunakan dan harus di letakan.

Untuk kita yg sibuk dan kebetulan perlu sekali hal iPhone 6 colokan usb charger renggang kadang2 bisa charging dan tidak boleh di gerakan pasti membuat frustasi apalagi kalau sudah mulai iPhone 6 pas di charge bisa tidak ber ulang2 kalau tidak di vibrate mode pasti suara deng deng berkali2 membuat Anda resah kenapa iPhone Anda bisa begitu? Solusinya: ganti dock flexicable iPhone 6.

Ada juga yg dihari sama menanyakan kok iPhone 6 pas di charging aneh selalu battery 100% tidak pernah turun apakah ini juga masalah di iPhone 6 usb dock charging? bukan hehe masalah ini dari dulu di sebabkan oleh battery. Solusi: ganti battery iPhone 6.

Kami adalah service center Apple pertama yg tidak perlu di ragukan lagi jadi untuk Masalah berat iPad & iPhone yg lain silahkan hubungi kami

Leave a Reply