Baru Dirilis, ZUK Z2 Pro Tampil Gahar

Resmi Dirilis, ZUK Z2 Pro Tampil GaharFoto: ZUK
Jakarta – Ponsel ZUK Z2 Pro akhirnya resmi dirilis. Seperti rumor yang beredar, perangkat ini mengusung spesifikasi gahar.

ZUK mengusung desain 3D Glass Body yang membuat bagian belakangponsel inimelengkung. Sehingga memberikan kenyamanan saat berada di genggaman.

Bagian bazelnya dibuat begitu tipis, jaraknya hanya 0,05 mm. Layarnya sendiri berukuran 5,2 inch dengan resolusi Full HD, berteknologi Super AMOLED dan punya sudut pandang 178 derajat.

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB. Dengan spesifikasi tersebut bukan tidak mungkin dapat melibas skor Antutu yang diraih Mi 5 Pro.

Tapi yang menariknya ZUK membenamkan 10 sensor untuk mendeteksi kesehatan pengguna. Jadi akan secara otomatis mengetahui aktivitas penggunanya, mulai dari jalan, lari, naik sepeda dan bahkan sedang mendaki.

Kamera belakangnya sendiri berukuran 13 megapixel dengan sensor ISOCELL dan aperture f/1.8. ZUK melengkapinya OIS dan PDAF, alhasil diklaim mampu memotret lebih terang di kondisi cahaya redup. Selain itu kameranya mampu merekam video 4K dan Live Photos layaknya iPhone 6S.

Fitur ZUK Z2 Pro kian lengkap dengan hadirnya sensor sidik jari yang ditempatkan di tombol Home. Ruang penyimpanan 128 GB, USB-C dan baterai 3.100 mAh yang dilengkapi Quickcharge 3. Ponsel ini bisa pula tersinkron dengan iCloud milik Apple.

Dengan kemampuan tersebut, ZUK Z2 Pro dijual cukup ramah kantong. Dilansir dari Gizchina, Sabtu (23/4/2016), harganya 2.699 atau sekitar Rp 5,5 juta.

Leave a Reply